Anthony klaim paham gaya permainan Seo

Selasa, 15 April 2014 - 14:51 WIB
Anthony klaim paham gaya permainan Seo
Anthony klaim paham gaya permainan Seo
A A A
Sindonews.com - Tunggal putra Indonesia lagi-lagi bakal dihadang pebulu tangkis Korea di Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2014. Anthony Ginting, yang belum pernah kehilangan satu set di ajang bergengsi ini akan ditantang Seo Seung Jae di babak keempat.

Langkah Anthony di Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior tahun ini terbilang mudah. Pasalnya, dia tidak pernah memberikan lawannya merebut 20 poin di setiap pertandingan yang sudah dilakoninya itu. Skor tertinggi yang diperoleh lawannya datang dari wakil Thailand, Kantawat Leevechabutr, dengan skor akhir 21-10, 21-16.

Hasil positif itu menjadi bukti bahwa Anthony belum menemui rintangan yang berarti di ajang bergengsi yang berlangsung di Malaysia ini. Sekarang, kematangannya sebagai pemain muda Indonesia bakal diuji wakil Korea di babak keempat.

Disinggung mengenai peluangnya mengamankan tiket perempat final, Anthony menjawab: "Saya belum pernah berjumpa dengan Seo. Tetapi saya sudah tahu permainan dia seperti apa. Semoga saya bisa menang dan melaju ke babak perempat final," tutur Anthony kepada badmintonindonesia.org, Selasa (15/4).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7306 seconds (0.1#10.140)