Andik absen kontra Arema

Selasa, 15 April 2014 - 16:02 WIB
Andik absen kontra Arema
Andik absen kontra Arema
A A A
Sindonews.com – Selangor FA dipastikan tampil tanpa Andik Vermansah saat bertandang ke Malang untuk melawan Arema Indonesia di ajang Piala AFC Grup F, Rabu (16/4) besok. Pasalnya, Andik mendapatkan cedera saat Selangor berhadapan dengan T-Team di Liga Malaysia.
Absennya Andik dikonfirmasi oleh Asisten Pelatih Selangor FA, P. Maniam. “Andik tidak akan main melawan Arema,” ujar Maniam
Sementara itu, Andik sendiri mengakui kabar tersebut. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu mengungkapkan, dirinya memang akan ke Surabaya untuk menjalani terapi penyembuhan cedera.
“Saya ada sedikit masalah di engkel jadi tidak bisa bermain. Saya akan kembali ke Surabaya untuk terapi sekaligus bertemu keluarga,” ungkap Andik, Selasa (15/4).
Andik sendiri berperan besar saat Selangor memperoleh hasil imbang 1-1 di pertemuan pertama melawan Arema di Malaysia (25/2) silam. Saat itu, umpan Andik berhasil dikonversi Paulo menjadi gol pada menit 9. Sayang, Selangor harus kebobolan di menit 79 oleh gol Victor Igbonefo.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2250 seconds (0.1#10.140)