Yaya dipastikan absen dua pekan

Rabu, 16 April 2014 - 01:33 WIB
Yaya dipastikan absen...
Yaya dipastikan absen dua pekan
A A A
Sindonews.com – Gelandang Manchester City, Yaya Toure dipastikan bakal absen selama dua pekan akibat mengalami cedera otot. Cedera tersebut ia dapat saat City ditaklukan Liverpool dengan skor 2-3 pada akhir pekan lalu, MInggu (13/4).

Meski harus absen dua pekan, namun kabar tersebut tentu membuat lega publik The Citizens. Pasalnya, Yaya sempat dikhawatirkan bakal absen hingga akhir musim ini.

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku lega lantaran Yaya masih bisa berjuang di sisa musim ini. Pelatih asal Chili itu berharap proses penyembuhan Yaya berjalan sesuai dengan prediksi dari tim medis.

“Mungkin itu tak seburuk seperti yang kami pikirkan sebelumnya, tapi dia harus absen 10 hari atau dua pekan untuk masa penyembuhan,” ungkap Pellegrini seperti dikutip Sport Mole, Selasa (15/4).

Sementara itu Vincent Kompany dan Sergio Aguero yang sempat mengalami cedera kini telah kembali mengikuti sesi latihan. Pellegrini mengaku siap menurunkan dua pemain tersebut saat The Citizens berhadapan dengan Sunderlan pada 16 April mendatang.

“Kompany baik-baik saja. Dia dan Aguero akan berada di dalam daftar skuat pada pertandingan besok. Kita lihat saja siapa nanti yang menjadi starter,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)