Javi Garcia tutup pintu bagi Inter

Rabu, 16 April 2014 - 11:24 WIB
Javi Garcia tutup pintu bagi Inter
Javi Garcia tutup pintu bagi Inter
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester City, Javi Garcia coba menepis rumor kepindahannya ke Inter Milan yang kencang berhembus dalam beberapa pekan terakhir. Melalui Manuel Garcia Quillon selaku agennya, Garcia mengaku tidak pernah menjalin komunikasi secara intens dengan klub yang dimiliki pengusaha asal Indonesia itu.

Sebelumnya dikatakan pemain 27 tahun itu masuk dalam radar pembelian Inter di bursa transfer musim panas ini, tapi Garcia membantah hal tersebut. Ia justru mengatakan ada beberapa klub asal Inggris yang telah menghubungi City terkait keinginannya meminang Garcia. "Benar tidak ada kontak sama sekali. Tak ada yang menghubungi saya, jadi Inter tak termasuk pilihan," jelas Manuel seperti dilansir Football-Italia, Rabu (16/4).

"Sejauh ini hanya ada beberapa klub Inggris yang mencoba mengutarakan minat mereka untuk memboyong Icardi. Dalam setiap kasus, kami coba mempertimbangkan semuanya karena ia masih punya sisa kontrak tiga tahun bersama City. Ia berniat untuk menghormati kontraknya," lanjutnya.

Sementara itu sebelumnya Garcia dikabarkan sulit beradaptasi denganb kehidupan sosial di Inggris, untuk itu spekulasi kepergiannya semakin kencang. Namun secara tegas Manuel menekankan kliennya tidak akan pergi kemanapun dengan statu apapun. "Apakah dia bakal dipinjamkan? Tentu saja tidak. Ia akan tetap City, tanpa keraguan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3775 seconds (0.1#10.140)