Pelatih UAE U-19 puji Timnas U-19

Rabu, 16 April 2014 - 13:48 WIB
Pelatih UAE U-19 puji Timnas U-19
Pelatih UAE U-19 puji Timnas U-19
A A A
Sindonews.com - Penampilan mengesankan timnas U-19 saat mengalahkan UAE U-19 dengan skor 4-1 pada Senin (14/4) kemarin mendapatkan pujian dari pelatih UAE, Khalifa Mubarak. Menurutnya, skuat asuhan Indra Sjafri itu merepotkan timnya dengan bermain ala total football.
Dalam laga di Stadion Zeyab Awana, timnas U-19 bermain sangat bagus dan membuat tuan rumah sangat kesulitan mengatasi tekanan timnas U-19. Keempat gol Garuda jaya diciptakan oleh Ilham Udin Armain, Evan Dimas, Septian David Maulana, dan Dimas Drajat. Sedangkan gol tuan rumah dicetak oleh Abdallah Ghanem.
Menjelang pertandingan kedua yang akan dihelat Rabu (16/4) malam WIB, Khalifa Mubarak mengatakan bahwa timnya kesulitan menghadapi permainan Evan Dimas dkk, apalagi mereka tidak akan diperkuat empat pemainnya yang tengah mengalami masalah cedera dan alasan lainnya.
"Kami telah kehilangan sebagian besar pemain kunci kami karena cedera dan alasan lainnya. Kami akan memainkan pemain baru dan menantikan penampilan terbaiknya. Tapi, kami tidak menyangkal bahwa Indonesia telah memainkan total football," ujarnya pada situs resmi UEA FA.
"Mereka berbakat dan tampaknya mereka telah bermain dengan harmonis yang membuat mereka bisa memahami satu sama lainnya," sambungnya.
Selain itu, UAE juga bisa memainkan dua pemainnya yang absen di laga pertama yakni Marwan Ali dan Mohammed Abdul Basit. Kedua sudah kembali berlatih kemarin dan bisa menjadi alternatif pilihan sang pelatih.
"Para pemain sudah melakukan sesi latihan terakhir Selasa kemarin di tempat pertandingan dan pemain bertekad untuk menunjukkan yang terbaik dari mereka dalam pertandingan hari ini," kata manajer tim UAE, Khalid bin Hajar.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2345 seconds (0.1#10.140)