Pertunjukan menarik duo Mercedes

Rabu, 16 April 2014 - 19:32 WIB
Pertunjukan menarik duo Mercedes
Pertunjukan menarik duo Mercedes
A A A
Sindonews.com - Penampilan apik duo pilot jet darat Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, memang menyilaukan mata publik Formula 1 di musim ini. Atas hal tersebut, Direktur Mercedes, Paddy Lowe, pun menegaskan bahwa tidak ada team order dalam timnya, karena itu akan dijadikan ciri khas Mercedes.

Hamilton dan Rosberg seolah menyajikan drama dalam balapan F1 di awal musim ini. Keduanya silih berganti naik podium sejak race pertama hingga ketiga. Puncaknya di GP Bahrain, yang memperlihatkan kedua pembalap itu harus beradu hingga tikungan terakhir untuk keluar sebagai juara, yang pada akhirnya Hamilton keluar sebagai pemenang.

Menurut Lowe, tidak terjadi team order atau perintah untuk membuat salah satu pembalap harus mengalah pada pembalap lain dari tim yang sama. Dirinya bahkan menilai bahwa itu merupakan filosofi timnya untuk memberi kebebasan bersaing di lintasan balapan.

"Kami ingin memberikan pertunjukkan yang bagus dalam hal itu (persaingan Rosberg dan Hamilton). Semoga salah satunya bisa memberikan gelar juara bagi tim ini jika mereka bisa melakukannya," ucap Lowe, dilansir PlanetF1, Rabu (16/4).

"Itu adalah filosofi kami dengan membiarkan mereka berlomba tanpa ada batasan untuk keduanya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6586 seconds (0.1#10.140)