Neymar tantang bintang reli dunia

Rabu, 16 April 2014 - 20:03 WIB
Neymar tantang bintang reli dunia
Neymar tantang bintang reli dunia
A A A
Sindonews.com – Bintang sepak bola Brasil, Neymar Jr., siap beradu kebolehan dengan bintang reli dunia Ken Block. Keduanya akan adu kebolehan dalam sebuah event yang nantinya bisa disaksikan secara langsung oleh seluruh masyarakat di dunia.

Dalam tantangan ini, pihak penyelenggara mengajak Neymar dan Ken menunjukkan kemampuan maksimal masing-masing untuk menciptakan pertunjukan baru. Neymar, yang merupakan brand ambassador salah satu produk oli, berkesempatan untuk memimpin tim sepak bola freestlyle. Penyerang Barcelona ini akan berhadapan dengan Ken beserta mobil relinya.

Bagi pecinta Neymar dan Ken, tidak perlu khawatir tidak bisa menyaksikan atraksi tersebut secara langsung. Para fans sepakbola dan fans mobil reli bisa mendukung jagoannya dengan mendaftar secara online di website resmi Castrol.

"Ini hal yang luar biasa bisa beraksi dengan Ken Block, serta para pemain sepakbola freestyle. Saya tidak sabar menunggu reaksi para penggemar sepak bola dalam melihat atraksi freestyle melawan Ken dan mobil relinya," ungkap Neymar.

"Neymar dan Ken Block akan menunjukkan atraksi yang sangat luar biasa dengan skill pada olahraganya masing-masing. Dan kita akan melihat sinergi yang hebat antara semangat mereka dan kehebatan Castrol," lanjut Vice President Global Marketing Castrol, A.S. Ramchander.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4408 seconds (0.1#10.140)