McLaren siapkan jurus ampuh

Rabu, 16 April 2014 - 20:35 WIB
McLaren siapkan jurus ampuh
McLaren siapkan jurus ampuh
A A A
Sindonews.com - Penampilan yang kurang memuaskan di ajang Formula1 membuat McLaren harus bekeja ekstra keras untuk mengejar ketertinggalan dari pesaingnya. Direktur balapan, Eric Boulliers, menegaskan, dirinya sudah mempersiapkan hal khusus untuk jet daratnya agar bisa bersaing kembali.

McLaren hanya mampu naik podium sekali dari tiga kali balapan awal musim ini. Itu pun hanya posisi kedua, setelah Kevin Magnussen, yang mencapai garis finis ketiga, menggeser pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, yang didiskualifikasi di seri pembuka di Australia.

Tak mau terus ketinggalan membuat Boullier harus berpikir dan bekerja. Menurut pria 40 tahun itu, mobil McLaren yang berjenis MP4-29 akan dipersiapkan khusus demi mengangkat kembali performa tim.

"Kami agresif mengembangkan MP4-29 (Mobil McLaren) tetapi itu tetap memerlukan pengembangan lagi. Kami memiliki beberapa langkah dalam beberapa hal yang mungkin akan berguna dan mendapatkan hasil yang bagus di trek nanti," ucap Boullier, seperti dilansir Autosport, Rabu (16/4).

"Saya rasa kami memiliki hal yang baik antara pengembangan mesin dan trek kali ini. Kami akan memiliki sedikit langkah terobosan di China nanti dan mudah-mudahan akan menjadi kunci Kami ke depannya," imbuh mantan direktur tim Lotus itu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6435 seconds (0.1#10.140)