Hamilton bidik hattrick

Kamis, 17 April 2014 - 14:46 WIB
Hamilton bidik hattrick
Hamilton bidik hattrick
A A A
Sindonews.com - Balapan seri keempat di Grand Prix China akhir pekan ini, bakal menampilkan pertarungan yang menarik di lintasan balap F1. Ini bukan tentang persaingan antar tim Mercedes dengan Red Bull, melainkan duel sengit antar pilot jet darat Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton.

Selama Rosberg beraksi di Sirkuit Internasional Shanghai, dia hanya mampu mengamankan satu kali kemenangan saja pada tahun 2012 lalu. Dengan menilik rekam jejaknya itu, maka kursi empuk singgasana yang kini ditempatinya semakin terancam saja. Pasalnya, Hamilton saat ini sedang mengejar kemenangan ketiga di awal musim ini secara berturut-turut.

Bukan hal yang sulit bagi Hamilton merealisasikan impiannya tersebut. Sejak tampil di Sikruit itu pada tahun 2007 lalu, dia berhasil mengamankan lima kali podium di mana dua diantaranya lewat kemenangan (2008-2011).

"Saya tampil kurang konsisten di China, karena dari beberapa balapan yang sudah saya jalani. Saya hanya mampu mengamankan dua kali podium. Meskipun secara umum saya merasa semakin kuat ketika berada di Sirkuit Shanghai ini, tapi pada akhirnya tujuan saya tetap sama. Yakni memenangkan setiap balapannya dan jika saya bisa membuat kemenangan tiga kali secara beruntun akhir pekan ini, maka itu adalah sesuatu yang luar biasa," kata Hamilton dikutip Crash, Kamis (17/4).

"Saya berada di tempat yang benar-benar baik sekarang. Saya sudah melihat energi positif dalam tim sekarang dan semua orang terfokus hanya untuk mendapatkan hasil maksimal dari awal balapan ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7605 seconds (0.1#10.140)