Bale abadikan lautan fans Madrid

Jum'at, 18 April 2014 - 16:33 WIB
Bale abadikan lautan fans Madrid
Bale abadikan lautan fans Madrid
A A A
Sindonews.com - Real Madrid merayakan pesta kemenangan setelah memastikan diri merebut gelar Copa del Rey dengan menghajar rival abadi, Barcelona dengan skor tipis 2-1, di Mestalla, kemarin. Los Blancos -julukan Madrid- lantas melakukan selebrasi di jalan Ibukota menggunakan bus tingkat tak beratap yang disambut meriah oleh para pendukungnya.

Pemain Madrid lantas memamerkan trofi Copa del Rey sepanjang parade. Namun ada kejadian unik dimana pahlawan kemenangan Madrid, Gareth Bale mencoba mengabadikan pendukung Madrid yang memadati jalan di Plaza de Cibeles di kota Madrid menggunakan telepon genggamnya

"Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Bukan karena saya sebagai pemain, tapi meraih juara merupakan hasil kerja keras seluruh tim,” ujar Bale dikutip dari situs resmi Madrid, Jumat (18/4).

Gelandang asal Wales itu juga mempersembahkan gelar juara Copa del Rey kepada para pendukung Madrid. "Kemenangan ini untuk semua fans. Saya berharap, trofi pertama (Copa del Rey) musim ini membuka jalan kami meraih gelar berikutnya," sambung mantan pemain Tottenham Hotspur itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6627 seconds (0.1#10.140)