United kepincut anak PSK

Sabtu, 19 April 2014 - 14:29 WIB
United kepincut anak PSK
United kepincut anak PSK
A A A
Sindonews.com – Seorang anak bernama Rajib Roy kini tengah menjadi perhatian publik sepak bola India. Pasalnya, dia berpeluang besar direkrut oleh Manchester United. Kabarnya United mengundang anak berusia 16 tahun itu untuk tes di akademi Setan Merah.

Latar belakang kehidupan Rajib terbilang jauh dari kata mewah. Dia merupakan seorang anak dari pekerja seks komersial yang tinggal dikawasan kumuh di kota Kolkata. Lahir dari seorang PSK tak ayal membuar Rajib tak tahu siapa ayah kandungnya.

Kendati demikian kehidupan pahit tak membuat Rajib patah semangat. Ia justru mengejar impiannya menjadi pesepakbola dunia. Setiap harinya ia bermain sepak bola tanpa alas kaki di gang-gang kumuh yang dihuni oleh 12 ribu PSK. Kini bakatnya di sepak bola membuat anak India itu memiliki kesempatan untuk merubah hidupnya.

Seorang pencari bakat untuk United kagum dengan permainan yang diperlihatkan Rajib dalam sebuah turnamen sepak bola lokal. Alhasil, United memberikan kesempatan bagi Rajib untuk menjalani percobaan, jika lulus maka Setan Merah akan memberikan kontrak kepada wonder kid India tersebut.

Rajib sendiri mengaku kaget mendapatkan kesempatan bergabung dengan United. Bahkan, karena terlalu senang ia merasa kabar tersebut seperti mengetahui siapa ayah kandungnya.

"Orang-orang terus bertanya padaku bagaimana rasanya menjadi anak ibuku dan kemudian mencapai sesuatu seperti ini. Aku tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan itu,” ungkap Roy seperti dikutip Daily Star, Sabtu (19/4)

"Tapi ketika pelatih saya mengatakan bahwa saya telah dipilih oleh Manchester United, itu seperti pengakuan dari seorang ayah," pungkasnya.

Dijadwalnya Rajib akan tiba di Manchester pada akhir pekan ini. Wonder kid India itu bakal menjalani tes selama 15 hari.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5982 seconds (0.1#10.140)