Permen sentuhan mobil sport ala Sharapova

Minggu, 20 April 2014 - 10:39 WIB
Permen sentuhan mobil sport ala Sharapova
Permen sentuhan mobil sport ala Sharapova
A A A
Sindonews.com - Duta Porsche dan superstar tenis Maria Sharapova telah meluncurkan rasa baru permen ciptaannya Sugarpova , yang berbentuk persis seperti mobil sport 91. Mantan petenis dunia no 1 merayakan ulang tahun 27 -nya pada hari Sabtu dan memperkenalkan rasa baru permennya ' Speedy ' , untuk merek Sugarpova nya .

"Kami sangat bersemangat untuk memulai Speedy. Tidak pernah ada koleksi permen yang mewah dan dibuat dengan cara yang menyenangkan," tutur Sharapova seperti dilansir Daily, Minggu, (

"Ini mendebarkan bagi saya untuk menggabungkan gairah saya dalam cara yang tak terduga dan menarik seperti itu." tandasnya.

Sugarpova adalah permen yang akan dikemas dalam tabung berbentuk kaleng tenis. Salah satu bentuknya adalah seperti yang ditampilkan gambar di samping.

"Saya melakukan semuanya. Branding dan bentuknya. Ini benar-benar menyenangkan, dan anda harus mencobanya" jelas Sharapova.

Maria Sharapova lahir di Nyagan, Khanty-Mansi, Siberia, Rusia, 19 April 1987; umur 25 tahun) adalah seorang pemain tenis asal Rusia. Ia pernah menduduki peringkat 1 WTA dan sekarang berdomisili di Amerika Serikat, walaupun tetap menjadi warganegara Rusia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6173 seconds (0.1#10.140)