Aksi Andik Vermansyah goda artis cantik Malaysia

Minggu, 20 April 2014 - 11:05 WIB
Aksi Andik Vermansyah goda artis cantik Malaysia
Aksi Andik Vermansyah goda artis cantik Malaysia
A A A
Sindonews.com - Aktris cantik Malaysia, Intan Nor Saina, diam-diam rupanya naksir habis terhadap aksi pemain Indonesia, Andik Vermansyah, yang kini bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA. Artis cantik itu tanpa malu dan sungkan mengungkapkan kekagumnya kepada Andik.

Ketika ditanya sudah berapa lama menjadi pendukung Selangor, wanita berambut panjang yang sering menjadi presenter televisi ini menjawab sejak umurnya 10 tahun. "Dan saya akan mendukung mereka selamanya," ujar wanita cantik itu pada Goal Malaysia.

Andik saat ini menjadi salah satu bintang bagi suporter tim berjuluk "Gergasi Merah" tersebut. Torehan satu gol dan tiga assistsnya membuat pemilik nomor tujuh itu terus dielukan.

Intan pun tak luput jatuh hati pada aksi pria Indonesia tersebut. Menurutnya, Andik sangat memberikan suntikan besar pada permainan Selangor.

"Karena dia terbentur kuota pemain impor di Liga Malaysia, Andik pertamanya tidak mendapat banyak kesempatan," tutur wanita berusia 32 tahun itu.

"Tapi, setelah aksi luar biasa di AFC Cup bersama Selangir lalu dilepasnya Juninho, dia sekarang mendapatkan kesempatan dan benar-benar memberikan pengaruh besar pada seluruh tim," lanjut Intan
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0272 seconds (0.1#10.140)