Button tebar ancaman

Minggu, 20 April 2014 - 13:33 WIB
Button tebar ancaman
Button tebar ancaman
A A A
Sindonews.com - Persaingan balapan F1 semakin sengit setelah para pilot jet darat mulai menebar psywar kepada rivalnya. Kini Jenson Button yang meragukan kemampuan pilot jet darat lain jelang GP China Minggu (20/4) ini.

Button yang hanya menempati pole ke 11 gagal bersaing di kualifikasi kemarin. Dirinya dan pembalap McLaren lainnya Kevin Magnussen harus mengakui keunggulan tim lain seperti Red Bull dan Ferrari yang berhasil masuk pole teratas bersama Mercedes yng memimpin laga nanti.

Hal itu tak lantas membuat tim lawan yang jauh berada di atasnya tak mendapat pengakuan dari Button. Bahkan dia meragukan performa lawannya di Sirkuit Shanghai nanti.

"Anda akan mengatakan Ferrari lebih kompetitif dari Kami dan Red Bull juga membuat kemajuan. Tapi apakah mereka benar-benar demikian?" ucap Button yang dilansir Crash, Minggu (20/4)

"Apakah mereka melakukan banyak pada mobilnya atau hanya karena trek sirkuit, suhu dan kondisi?"

"Jadi itu akan merubah prediksi balapan menurut Saya. Force India cukup baik di balapan terakhir tadi tapi tidak akan kuat sampai akhir balapan nanti dan Williams sempat mengalami masalah" imbuhnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)