Barry buka kesempatan bertahan di Everton

Minggu, 20 April 2014 - 19:16 WIB
Barry buka kesempatan bertahan di Everton
Barry buka kesempatan bertahan di Everton
A A A
Sindonews.com – Gareth Barry membuka peluang bertahan bersama Everton. Gelandang milik Manchester City itu mengaku bakal mempertimbangkan tawaran The Toffess jika meminangnya pada bursa transfer musim panas nanti.

Sebelumnya City meminjamkan Barry kepada Everton pada bursa transfer musim panas lalu dengan durasi satu musim. Penampilan Barry terbilang cukup impresif, buktinya pemain asal Inggris itu nyaris tak tergantikan di lini tengah Everton. Tercatat, dia sudah tampil di 34 laga plus menyumbangkan tiga gol.

Sementara itu, kebersamaan Barry dan Everton bakal selesai pada akhir musim nanti sesuai dengan kontrak pinjaman. Kendati demikian Barry sendiri membuka pintu bagi Everton untuk mempertahankannya di Goodison Park dengan status permanen.

“Apabila klub memberikan tawaran kepada saya dan mereka menunjukan bahwamereka benar-benar menginginkan saya, maka ada kemungkinan saya tetap di Everton,” ungkap Barry seperti dikutip Goal, Minggu (20/4).

“Ini bukan berarti saya melambaikan tangan kepada fans pada minggu nanti. Tapi itu seperti mengatakan selamat tinggal sebelum saya membuat keputusan. Saya hanya ingin finis musim ini dengan posisi terbaik,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6485 seconds (0.1#10.140)