Blanc pesimis dipertahankan PSG

Senin, 21 April 2014 - 03:46 WIB
Blanc pesimis dipertahankan PSG
Blanc pesimis dipertahankan PSG
A A A
Sindonews.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc berharap dapat segera memperpanjang kontraknya bersama klub kaya asal Prancis itu, meski ia meragukan masa depannya bakal berlangsung panjang. Setelah menggantikan Carlo Ancelotti yang hengkang ke Real Madrid, Blanc dinilai cukup sukses menghantarkan PSG tetap memimpin Ligue 1.

PSG tinggal selangkah lagi mempertahankan gelar Ligue 1 musim ini dengan tujuh poin dari AS Monaco di peringkat kedua, dengan sisa lima pertandingan. Namun masa depan Blanc masih diragukan setelah tersingkir dari Liga Champions usai takluk dari Chelsea di babak perempat final setelah kalah gol tandang.

Namun menanggapi kepergian Blanc di akhir musim ini, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dengan cepat membantah rumor tersebut. Bahkan ia menyebutkan masih percaya dengan pelatih 48 tahun itu. Meski masih ragu, namun Blanc tak berhenti berharap bakal disodorkan kontrak baru sebelum akhir musim nanti.

"Saya sangat senang berada di Paris dan saya berharap dapat segera perpanjang kontrak. Saya ingin ini segera terwujud untuk kemudian fokus kepada musim depan," harap Blanc seperti dilansir Soccerway, Senin (21/4).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7891 seconds (0.1#10.140)