Dicukur 4-0, Kapten Italia sanjung Rep. Ceko

Senin, 21 April 2014 - 15:01 WIB
Dicukur 4-0, Kapten Italia sanjung Rep. Ceko
Dicukur 4-0, Kapten Italia sanjung Rep. Ceko
A A A
Sindonews.com - Saat tim terbaik kalah, berarti tim terbaik lain akan muncul untuk menggantikan. Kurang lebih seperti itulah hal yang digambarkan oleh Kapten Tim Fed Italia, Corrado Barazzutti, setelah gagal membawa timnya melaju ke final Piala Fed 2014.

Dia menilai Republik Ceko, yang menjegal langkah timnya di semifinal, bermain sangat bagus, sehingga layak melenggang ke final.

Italia, yang tampil sebagai juara bertahan, harus takluk dengan skor telak 4-0 kepada tuan rumah Republik Ceko di CEZ Arena, Ostrava, Republik Ceko, Minggu (20/4). Melalui Lucie Safarova, dan dua kemenangan Petra Kvitova, ditambah hasil positif ganda Klara Koukalova/Andrea Hlavackova, Rep Ceko sukses mencukur Italia 4-0.

Barazzutti memandang bahwa kekalahan timnya tidak bisa diterima. Kendati demikian, pria berusia 61 tahun itu, menilai bahwa timnya yang mengeluarkan permainan terbaiklah yang pantas menang.

"Kami tentu saja tidak senang karena kalah telak 4-0. Kami setidaknya telah berusaha dan pemain mengeluarkan permainan terbaik mereka," ucap Barazzutti, dilansir laman resmi Piala Fed, Senin (21/4).

"Kami kalah melawan tim terbaik. Jika saya analisa, pemain Ceko bermain sangat bagus. Kini kami akan menunggu putaran selanjutnya," imbuh pria kelahiran Udine, Italia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8778 seconds (0.1#10.140)