Suarez desak pentolan The Beatles dukung Uruguay

Selasa, 22 April 2014 - 03:04 WIB
Suarez desak pentolan The Beatles dukung Uruguay
Suarez desak pentolan The Beatles dukung Uruguay
A A A
Sindonews.com - Luis Suarez bomber andalan Liverpool ini tiba-tiba banting setir menjadi seorang reporter dadakan. Penyerang The Reds, Luis Suarez, menjadi salah satu orang yang beruntung karena bisa mewawancarai pentolan band legendaris asal Inggris, The Beatles, Paul McCartney secara langsung melalui telewicara.

McCartney pada hari itu mengadakan konser untuk 50 ribu penggemarnya di Stadion Estadio Centenario Uruguay. Suarez mengajukan serangkaian pertanyaan kepada penyanyi berusia 71 tahun itu mengenai sepak bola, musik dan kehidupan di Merseyside.

Suarez bahkan sempat meminta McCartney untuk mendukung tim nasional Uruguay jika negara bintang pop asal Inggris itu tereliminasi lebih dahulu di Piala Dunia 2014. Dalam video yang dilansir Daily Mail, El Pistolero –julukan Suarez, bertanya secara langsung kepada Paul tentang peluang Uruguay di Piala Dunia, yang notabene Uruguay berada dalam satu grup dengan Negara asal McCartney, Inggris.

Suarez bahkan sempat meminta McCartney untuk mendukung tim nasional Uruguay jika negara bintang pop asal Inggris itu tereliminasi lebih dahulu di Piala Dunia 2014. Namun, McCartney nampaknya tidak tertarik dan begitu mendukung timnas Uruguay. Inggris bersama Uruguay, Italia dan Kosta Rika di Grup D Piala Dunia 2014.

“Saya yakin, Inggris tidak akan tersisih di Piala Dunia, mereka akan memenangkan Piala Dunia, kita semua tahu itu. Bila Anda mencetak gol saat melawan Inggris, tolong dedikasikan gol itu untuk saya,” ujar Paul, disambung dengan gelak tawa.

Akhir pekan ini, McCartney akan menggelar pertunjukan di Uruguay. Dan Suarez pun meminta tolong kepada Paul untuk merayu sang pelatih, Brendan Rodgers agar mengizinkannya pergi ke Uruguay untuk bisa melihat konsernya. Tentunya ini hanya guyonan ala sang pemain.

“Pelatih, tolong berikan izin untuknya (Suarez) agar bisa melihat pertunjukan saya di Uruguay, dan saya berjanji akan mengembalikannya untuk anda tepat pada waktunya, saya mohon,” tutur pembetot bass di The Beatles ini.

Di akhir wawancara, pria yang akan berusia 72 tahun pada 18 Juni mendatang ini memberikan kata-kata perpisahan untuk Suarez. “Senang bisa berbicara dengan Anda, Luis. Liverpool... Liverpool.. Everton,” salam Paul.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6472 seconds (0.1#10.140)