Ai manajer klub sepak bola terseksi

Selasa, 22 April 2014 - 06:23 WIB
Ai manajer klub sepak bola terseksi
Ai manajer klub sepak bola terseksi
A A A
Sindonews.com - Ai Ru, demikian nama gadis cantik ini. Di balik kecantikannya, tersimpan bakat yang luar biasa. pemenang Miss Pariwisata China 2009 yang kini menjabat sebagai manajer klub sepakbola Sichuan Lidashi Football Club. Wanita kelahiran 1989 ini juga kabarnya menjadi manajer sepakbola temuda di China.

Seperti dilansir Asiatown, Ai Ru sendiri dikenal sebagai seorang artis yang menjadi pemeran dalam sebuah film seri "Naked Wedding'. Pada saat melakukan pidato pertamanya didepan para pemain ia berkata jika ia bukanlah seorang ahli sepakbola, tapi ia akui jika para pemainnya sangatlah aktif bermain.

Selain berperan sebagai manajer, Ai Ru juga merangkap sebagai juru bicara sekaligus duta klub sepak bola yang belum lama berdiri itu. Pastinya, kehadirannya bukan sekadar mencari sensasi. Ia sendiri ingin membantu klubnya untuk meraih prestasi, dan diharapkan dengan kehadirannya dapat membantu publisitas klubnya tersebut

Awalnya, sulit dipercaya memang, bagaimana mungkin gadis berparas cantik dan terkesan masih sangat muda itu memimpin sebuah klub sepak bola. Namun begitulah adanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6766 seconds (0.1#10.140)