Wajah tampan pemain bisbol berubah jadi mengerikan

Selasa, 22 April 2014 - 09:38 WIB
Wajah tampan pemain...
Wajah tampan pemain bisbol berubah jadi mengerikan
A A A
Sindonews.com - Sial betul apa yang dialami Delino DeShields Jr. Pemain Houston Astros itu terpaksa dilarikan ke RS, setelah wajahnya kena hantaman bola bisbol di kompetisi Major League Baseball. Walhasil, dia mengalami patah pada bagian tulang pipinya

Dilansir DailyMail, Selasa (22/4) peristiwa itu terjadi saat dia bermain melawan Hooks Baseball Club di Corpus Christi, Texas, Amerika Serikat, Jumat (18/4) pekan lalu. Pemilik nama lengkap Delino Diaab DeShields, Jr itu terkena hantaman bola baseball dengan kecepatan 90mph, yang tepat bersarang diwajahnya.

Walhasil, wajahnya yang halus itu dengan seketika mengalami pembekakan. Meski ia merasakan sakit yang luar biasa, namun pemain bernomor punggung 80 ini masih menyempatkan diri untuk berfoto, sebelum akhirnya dilarikan ke RS. Setelah mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut, dia diketahui menderita patah tulang pipi bagian kanannya dan harus beristirahat selama beberapa hari ke depan.

Lewat situs jejaring sosial pribadinya, ia menjelaskan bahwa dirinya merasa terkejut ketika bola itu bersarang tepat diwajahnya. Bisa dikatakan, apa yang dialami pemain berusia 21 tahun itu hampir sama seperti yang dirasakan Aroldis Chapman.

"Awalnya saya tidak takut sama sekali. Karena segala sesuatu yang terjadi pasti ada alasannya, tapi saya merasa aneh mengapa bola itu mengenai wajahku. Saya merasa diberkati Tuhan bahwa saya masih bisa terbangun," kicaunya dikutip TMZ.

Sementara itu, manajer Hooks, Keith Bodie mengatakan bahwa DeShields Jr dibayangi keberuntungan. Pasalnya, insiden mengerikan itu bisa membahayakan bagian tubuhnya.

"DeShields Jr masih beruntung mengingat insiden itu bisa saja mengerikan atau bencana. Dia tidak pernah melihat bola dari tangan pitcher dan tiba-tiba wajahnya terhantam bola berkecepatan 90-mph tepat di wajah. Anda bisa membayangkan betapa beruntungnya kita bahwa mendapat kabar jika dia hanya mengalami patah tulang pada bagian pipinya," timpal Bodie.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7464 seconds (0.1#10.140)