Paras cantik Puig hiasi sampul majalah remaja

Selasa, 22 April 2014 - 10:26 WIB
Paras cantik Puig hiasi...
Paras cantik Puig hiasi sampul majalah remaja
A A A
Sindonews.com - Bintang tenis masa depan asal Puerto Rico, Monica Puig, menjadi model salah satu majalah gaya hidup untuk remaja, CARAS Teen edisi terbaru, Maret-Mei 2014.

Paras cantik petenis kelahiran 27 September 1993 itu berada di sampul majalah berbahasa Spanyol yang membahas tentang fashion, kecantikan, asmara, kesehatan, fitness dan beberapa gosip selebriti.

Puig dalam salah satu fitur majalah tersebut, berbicara mengenai kenaikan peringkat dunianya selama setahun terakhir, tekanan yang dihadapinya dalam menggapai hal tersebut, dan harapannya terkait karir tenisnya di masa mendatang.

Di samping membahas masalah tenis, pemain peringkat 56 dunia itu, juga berbicara sejumlah topik di luar lapangan, seperti menghabiskan kesehariannya di Puerto Rico, mengenai program dietnya, panutannya, termasuk juga lagu favorit dan sejumlah hal lainnya.

Dalam penampilannya selama 2013, Puig mencapai beberapa prestasi yang cukup bagus. Dia berhasil menembus dua perempat final turnamen WTA yakni di Oeiras dan Guangzhou, serta mencapai babak keempat grand slam Wimbledon. Catatan-catatan tersebut, sempat membawa Puig menembus peringkat 44, peringkat tertinggi dalam karirnya pada Agustus.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1337 seconds (0.1#10.140)