Cedera paksa Wozniacki lupakan Stuttgart

Selasa, 22 April 2014 - 10:49 WIB
Cedera paksa Wozniacki lupakan Stuttgart
Cedera paksa Wozniacki lupakan Stuttgart
A A A
Sindonews.com - Mantan ratu tenis dunia, Caroline Wozniacki, tak bisa menutup kekecewaannya, karena gagal berpartisipasi di Porsche Tennis Grand Prix 2014. Petenis berkebangsaan Denmark itu terpaksa mundur dari turnamen yang berlangsung di Stuttgart, Jerman, tersebut, setelah mengalami cedera pergelangan tangan kiri.

"Mengecewakan bagi saya untuk mundur, itu adalah turnamen yang selalu saya nantikan, tapi saya tahu saya tidak akan mampu untuk melakukan yang terbaik," ujar finalis 2011 itu, seperti dikutip laman resmi WTA.

Kini, Wozniacki berusaha untuk memulihkan kondisinya, sebelum kembali ke lapangan tenis untuk mengikuti turnamen tur WTA selanjutnya. "Saya juga harus hati-hati dengan pergelangan tangan saya, supaya tidak menjadi lebih parah. Saya masih memiliki musim yang panjang di depan saya, dan penting bagi saya untuk selalu bugar," terang kekasih pegolf Rory McIlroy.

Pada awalnya, Wozniacki dijadwalkan menjalani laga babak pertama melawan petenis Estonia, Kaia Kanepi, di turnamen lapangan tanah liat merah tersebut. Namun, posisinya sudah digantikan oleh petenis Inggris Raya, Johanna Konta, yang pada akhirnya menelan kekalahan dari Kanepi.

"Ini sebuah turnamen yang indah dan semua petenis suka bermain di situ, dan saya akan kembali tahun depan," pungkas Wozniacki.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7441 seconds (0.1#10.140)