Aksi konyol pegolf dan seorang model

Selasa, 22 April 2014 - 11:42 WIB
Aksi konyol pegolf dan seorang model
Aksi konyol pegolf dan seorang model
A A A
Sindonews.com - John Daly kembali mempertontonkan aksi berbahaya di lapangan golf bersama seorang model yang diketahui bernama Katherine Michelle.

Seperti yang dilihat dari foto yang di publish DailyMail, Selasa (22/4), menggunakan pakaian berwarna hitam, Michelle yang merupakan seorang model itu terlihat santai ketika Daly memberikan sejumlah intruksi kepadanya.

Entah apa yang ada dalam pikiran model tersebut, ketika pegolf Amerika Serikat yang dikenal dengan perilaku buruknya (suka minum alkohol dan obat-obatan), meminta kepadanya untuk memberikan bola dari mulutnya tersebut.

Sambil dibantu seorang teman dekat Daly, aksi berbahaya itu pun berlangsung. Tapi, siapa sangka pemilik nama lengkap John Patrick Daly itu sukses membuat pertunjukan yang mengesankan.

Setelah aksi konyol itu, Michelle tampak tak menyangka bahwa pertunjukkan ini berhasil. Ia pun langsung melepaskan kegembiraan itu kepada teman dekat Daly yang membantu aksi ini.

"Saya tidak pernah membayangkan sebelumnya, tapi saya percaya dengan Daly," kicau Michelle, setelah pertunjukkan berbahaya ini selesai.

Michelle pun menitip pesan kepada semua orang bahwa tidak seorang pun dapat melakukannya tanpa seorang ahli. "Saya memperingatkan kepada semua orang untuk tiak mencoba aksi ini di rumah," tukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4354 seconds (0.1#10.140)