Barthel dinilai sebagai salah satu petenis berbakat

Selasa, 22 April 2014 - 13:04 WIB
Barthel dinilai sebagai salah satu petenis berbakat
Barthel dinilai sebagai salah satu petenis berbakat
A A A
Sindonews.com - Petenis muda Kroasia, Ajla Tomljanovic, mengakui bahwa Mona Barthel, yang berasal dari Jerman, merupakan pemain yang sangat berbakat. Pernyataan tersebut diungkapkan Tomljanovic, setelah kedua pemain itu memainkan laga kualifikasi di Porsche Tennis Grand Prix 2014 di Stuttgart, Jerman, Senin (21/4) waktu setempat.

Dalam pertandingan tersebut, Tomljanovic berhasil merebut kemenangan 6-4, 5-7, 7-6(1) atas Barthel, sehingga dia pun melenggang ke babak utama turnamen tingkat premier berhadiah USD710 ribu (sekitar Rp8,15 miliar). Pada babak pertama nanti, petenis 20 tahun itu akan berhadapan dengan wakil dari Rusia, Alisa Kleybanova.

Sementara itu, meski menderita kekalahan dari Tomljanovic di sesi penyisihan, Barthel beruntung masih bisa masuk ke babak utama dengan status lucky loser. Petenis nomor 87 dunia itu akan bertemu dengan unggulan kelima, Jelena Jankovic (Serbia), di laga pertamanya.

"Mona adalah pemain yang sangat berbakat," puji Tomljanovic, seperti dikutip situs WTA. "Saya pikir itu sedikit naik dan turun dari kedua belah pihak, tapi saya senang dengan servis saya dan cara saya berjuang, dan semoga saya bisa terus seperti ini."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5986 seconds (0.1#10.140)
pixels