Gunakan jersey Tim GB, Rita Ora jadi tontonan

Rabu, 23 April 2014 - 00:51 WIB
Gunakan jersey Tim GB, Rita Ora jadi tontonan
Gunakan jersey Tim GB, Rita Ora jadi tontonan
A A A
Sindonews.com - Rita Ora adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan aktris berkebangsaan Inggris. Penyanyi yang memiliki tipe suara mezzo-soprano ini, menjadi tontonan saat mengunakan pakaian atletik.

Rita Ora terlihat mengenakan pakaian yang mirip dengan Tim GB di Olimpiade 2012. Pakaian yang didominasi biru disertai dengan garis merah dan putih, itu mengingatkan yang dikenakan oleh atlet medali emas seperti Mo Farah dan Jessica Ennis-Hill di London.

Meskipun dia mungkin tidak berkompetisi di Olimpiade, Ora menjadi tontonan saat melintas di tengah Kota Inggris

Sebelum Rita, ada beberapa musisi dan desainer yang ikut merancang produk untuk merek Adidas seperti Stella McCartney, Jeremy Scott, dan Raf Simon.

Stella bergabung dengan Team GB tahun 2012 untuk kebutuhan ajang olahraga dunia, Olimpiade. Stella merancang seragam untuk para atlet di Olimpiade Inggris dan Paralympic. Adapun Jeremy merilis kolaborasi rancangannya untuk sepatu di tahun 2008. Raf Simons, merilis sepatu edisi terbatas yang dirancang spesial dengan lima desain berbeda.

Rita Ora baru saja bekerjasama dengan DKNY dan beberapa merek lain di ajang New York Fashion Week. Penyanyi "Shine Ya Light" tersebut juga merilis kapsul kecantikan untuk wajah bekerjasama dengan Rimmel London di tahun 2014 mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6901 seconds (0.1#10.140)