Persela andalkan Lopicic di Kalimantan

Rabu, 23 April 2014 - 20:29 WIB
Persela andalkan Lopicic di Kalimantan
Persela andalkan Lopicic di Kalimantan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persela Lamongan, Eduard Tjong mengaku akan mengandalkan gelandang Srdan Lopicic saat timnya bertamu ke markas Persiba Balikpapan, Kamis (23/4) besok dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (ISL). Pada laga nanti Tjong berniat hanya mengandalkan satu penyerang sehingga Lopicic bakal diposisi sebagai target man.

Meski berposisi sebagai gelandang, Lopicic memang terbilang produktif. Dari empat pertandingan terakhir Persela di ISL, Lopici telah mencetak empat gol. Tiga gol itu dicetaknya saat Persela melibas Persepam Madura United 3-0, (10/3) bulan lalu. "Lopicic akan kami jadikan target man dan juga pembagi bola," ujar Eduard ketika dihubungi, Rabu (23/4).

Selain Lopicic, pelatih Persela menambahkan bakal menerapkan formasi 5-4-1, dan juga akan menitikberatkan permainan Persela di lini kedua dan sosok Bijahil Chalwa. Khusus untuk Chalwa, dirinya akan menjadi andalan setelah sosok striker Addison Alves masih dalam tanda tanya.

"Addison ada masalah di Singapura tetapi tadi dia sms baru landing di Balikpapan, kami akan lihat nanti. Kemungkinan tim akan andalkan Bijahil Chalwa. Kami juga akan andalkan lini kedua dengan kecepatan para pemain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6456 seconds (0.1#10.140)