Boaz cs tanggapi santai kekalahan dari Home

Rabu, 23 April 2014 - 21:32 WIB
Boaz cs tanggapi santai...
Boaz cs tanggapi santai kekalahan dari Home
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago menegaskan para pemainnya tetap tenang meski menelan kekalahan di partai terakhir Grup E Piala AFC melawan Home United, Rabu (23/4). Seperti diketahui, Boaz Solossa cs ditekuk Home United 2-0 di Stadion Mandala Jayapura. Meski kalah, Persipura sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Kekalahan ini menjadi kekalahan pertama mereka di Piala AFC musim ini setelah lima partai tak terkalahkan. "Tidak ada wajah sedih di ruang ganti pemain," ujar Jacksen dalam pesan singkat, Rabu (23/4).

Jacksen sendiri mengaku tidak menduga atas kekalahan ini. Pasalnya, menurut Jacksen, timnya telah menciptakan banyak peluang saat pertandingan. Pria yang pernah menjabat pelatih timnas Indonesia ini menduga, kelelahan menjadi salah satu faktor lesunya penampilan Boaz cs.

"Mungkin karena faktor tersebut. Namun saya maih harus menganalisa rekaman pertandingan untuk mengetahuinya," ujar pelatih asal Brasil ini. Di babak 16 besar, Persipura akan berjumpa wakil Myanmar, Yangon United yang lolos sebagai runner up Grup G.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1164 seconds (0.1#10.140)