Frustasi, Raikkonen semprot wartawan

Kamis, 24 April 2014 - 13:59 WIB
Frustasi, Raikkonen semprot wartawan
Frustasi, Raikkonen semprot wartawan
A A A
Sindonews.com - Penampilan buruk terkadang membuat seorang atlet frustasi, tek terkecuali dengan Kimi Raikkonen yang dikenal tenang. Ditanya mengenai perihal penampilan buruknya, pembalap Ferrari itu justru mengekspresikan rasa frustasi di depan wartawan.

"Saya tidak tahu mengapa Anda selalu bertanya tentang motivasi. Jika saya tak punya motivasi, maka tidak akan berada di sini. F**k dengan semua yang dilakukan ini," ucap Raikkonen seperti dilansir Autosport, Kamis (24/4).

Seperti diketahui pembalap 34 tahun itu memang belum menampilkan performa maksimal, bila melihat empat balapan terakhir. Raikkonen belum sekalipun memberikan podium, hal ini kontras dengan rekan setimnya Fernando Alonso yang perlahan mulai bangkit dengan memenangi podium pertama di GP China kemarin.

"Kami memiliki balapan yang buruk dan itu amat disayangkan, tetapi itulah prosesnya. Pada akhirnya akan ada peningkatan. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami belum memimpin balapan, tapi begitu mendapatkannya. Kami akan mulai bekerja dengan baik," tutup pembalap asal Finlandia itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4367 seconds (0.1#10.140)