Van der Sar: Kunjungi Indonesia bagus bagi Ajax

Kamis, 24 April 2014 - 14:47 WIB
Van der Sar: Kunjungi Indonesia bagus bagi Ajax
Van der Sar: Kunjungi Indonesia bagus bagi Ajax
A A A
Sindonews.com - Ajax Amsterdam dipastikan berkunjung ke Indonesia pada Mei bulan depan. Klub raksasa Eredivide, Belanda itu akan menjajal klub Ibukota, Persija Jakarta, Minggu (11/5) di Gelora Bung Karno dan Persib Bandung, Rabu (14/5) di Jalak Harupat, Bandung. Legenda Ajax, Edwin van der Sar pun tak ketinggalan menanggapi kunjungan mantan klubnya ini.

Menurut mantan kiper timnas Belanda itu, kunjungan ke Indonesia akan berdampak positif bagi para penggawa De Godenzonen -julukan Ajax-. "Tur Ajax ke Indonesia akan sangat bagus bagi perkembangan pemain dan merupakan pengalaman yang luar biasa," pungkasnya dalam rilis pers, Kamis (24/4).

Van der Sar yang kini menjabat sebagai Direktur Marketing Ajax menambahkan, kunjungan ini juga menjadi terasa spesial bagi Ajax. Pasalnya, publik sepakbola Indonesia banyak yang belum melihat secara langsung aksi Bojan Krkic cs. Kunjungan ini sendiri bukan yang pertam kali bagi Ajax setelah pada 1975, Ajax juga pernah menyambangi Indonesia.

"Sangat spesial bagi kami memperkenalkan Ajax kepada para penggemar di Indonesia yang kebanyakan belum pernah melihat Ajax secara langsung," pungkas pria yang juga legenda Manchester United ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7378 seconds (0.1#10.140)
pixels