Berlatih keras dan jaga konsentrasi

Jum'at, 25 April 2014 - 04:43 WIB
Berlatih keras dan jaga...
Berlatih keras dan jaga konsentrasi
A A A
Sindonews.com - Petenis Jepang, Kei Nishikori, mengungkapkan bahwa dirinya menjalani pelatihan yang sangat bagus selama dua minggu, sehingga itu bisa membantunya untuk menembus babak perempat final Barcelona Terbuka 2014.

Unggulan keempat itu dengan mudah menundukkan petenis asal Kazakhstan, Andrey Golubev, dua set langsung 6-0, 6-4 untuk berhadapan dengan unggulan ke-12, Marin Cilic (Kroasia), di perempat final. "Setelah cedera, saya memiliki pelatihan dua minggu yang bagus," tandas petenis nomor 17 dunia, dikutip laman ATP.

"Hari ini adalah pertandingan yang berat bagi saya. Saya menang, bermain sempurna di set pertama, dan dia bermain lebih baik di set kedua. Saya tertinggal 4-1, tapi saya mencoba untuk tetap berkonsentrasi."

Nishikori kembali lagi bermain, setelah pulih dari cedera pangkal paha, minggu ini. Pemain 24 tahun itu merebut trofi keempat selama karirnya ketika meraih victory di Memphis. Dia juga sempat mengalahkan David Ferrer dan Roger Federer untuk mencapai semifinal Miami, sebelum akhirnya mundur karena cedera.

Berita terkait Barcelona Terbuka klik di sini
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8063 seconds (0.1#10.140)