Foto Lampard-Mourinho bela mafia

Jum'at, 25 April 2014 - 15:35 WIB
Foto Lampard-Mourinho bela mafia
Foto Lampard-Mourinho bela mafia
A A A
Sindonews.com – Foto Frank Lampard dan Jose Mourinho dijadikan bukti dalam sebuah persidangan dalam kasus pembunuhan mafia di Naples, Italia. Foto bintang Chelsea itu dijadikan barang bukti pembelaan tiga terdakwa anggota mafia yang diduga terlibat dalam pembunuhan.

Tiga anggota mafia yakni Rito Calzone, Carmine Amato dan Carmine Pagano diduga melakukan pembunuhan dalam sebuah perang mafia di kota Naples pada 2006 lalu. Pengadilan lantas memvonis ketiganya dengan humuman penjara seumur hidup.

Kini ketiga orang tersebut mengajukan banding dengan menyerahkan alat bukti berupa foto mereka dengan Lampard dan Jose Mourinho di sebuah hotel di kota Barcelona. Foto tersebut dibuat jelang laga Chelsea kontra Barcelona di ajang Liga Champions pada 2006 lalu.

Foto tersebut lantas menjadi bukti pembelaan ketiga tersangka. Pasalnya, foto tersebut dibuat bertepatan dengan waktu kejadian perkara yang dituduhkan oleh pengadilan. Tak hanya itu pengacara ketiga terdakwa juga memasukan tiket pesawat serta tagihan hotel sebagai alat bukti pembelaan.

Sementara itu ketiga terdakwa adalah anggota mafia Amato-Pagano yang bersaing dengan mafia Camorra dalam peredaran obat terlarang di kota Naples. Dikabarkan perang mafia tersebut telah menelan 50 korban jiwa. Lalu apakah foto Lampard dan Mourinho bisa membesakan tiga terdakwa itu?
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6876 seconds (0.1#10.140)