Persik bertekad lanjutkan momentum

Jum'at, 25 April 2014 - 16:34 WIB
Persik bertekad lanjutkan momentum
Persik bertekad lanjutkan momentum
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persik Kediri, Musikan menginginkan skuat asuhannya melanjutkan momentum ketika menjamu Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL), Sabtu (26/4). Meski bermain di Stadion Brawijaya, Kediri, Musikan tetap mengingatkan anak asuhnya untuk tak lengah setelah meraih kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta, pekan lalu.

"Saya takut pemain nanti lengah setelah kemenangan besar sebelumnya. Saya harap motivasi pemain tetap seperti pertandingan kemarin sehingga mampu meraih hasil terbaik," terang Musikan ketika dihubungi, Jumat (25/4).

Kemenangan atas Persija merupakan kemenangan perdana klub berjuluk Macan Putih dari delapan laga yang telah dilakoni musim ini. Sebelumnya, Khusnul Yuli cs menderita lima kali kekalahan dan dua kali hasil imbang. Meski meraih kemenangan atas Persija, Musikan mengakui timnya masih memiliki beberapa kekurangan.

Untuk itu, dia pun mengatakan telah melakukan sejumlah perbaikan di beberapa sektor jelang menjamu Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya-. "Kekurangan tetap ada. Misal penjagaan lawan, organisasi pertahanan. Penyerang kami juga harus lebih tenang. Itu sudah saya komunikasikan dengan pemain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7357 seconds (0.1#10.140)
pixels