Persik siap eksploitasi kelemahan Sriwijaya

Jum'at, 25 April 2014 - 19:11 WIB
Persik siap eksploitasi kelemahan Sriwijaya
Persik siap eksploitasi kelemahan Sriwijaya
A A A
Sindonews.com - Pelatih Persik Kediri, Musikan memuji calon lawannya Sriwijaya sebagai salah satu tim bagus di Indonesia Super League (ISL) musim ini. Hanya saja menurutnya jelang pertamuan kedua tim, Sabtu (26/4) besok, menurut Musikan tim berjuluk Laskar Wong Kito itu bukan tanpa kelemahan.

"Sriwijaya merupakan tim bagus di ISL dengan kedalaman skuat yang mereka miliki. Tapi saya yakin sebagus apapun mereka, Sriwijaya tetap punya kelemahan," ujar Musikan ketika dihubungi, Jumat (25/4).

Musikan menambahkan kelemahan Sriwijaya salah satunya yakni di sektor sayap. Kebiasaan Sriwijaya melakukan serangan melalui sektor itu menurutnya dapat meninggalkan celah di lini pertahanan yang mampu dimanfaatkan skuat Persik Kediri. Ia juga mengatakan bakal melakukan rotasi pemain untuk laga ini.

Pasalnya, beberapa pemain Persik yang sebelumnya terkena akumulasi kartu sudah bisa diturunkan. "Ada beberapa pemain yang kemarin yang sudah habis akumulasi kartunya. Mungkin ada rotasi. Siapa yang bagus nanti akan main," pungkasnya.

Persik sendiri saat ini duduk diposisi sepuluh klasemen sementara ISL Wilayah Barat dengan poin lima hasil dari satu kali menang, dua kali imbang dan lima kali kalah.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6966 seconds (0.1#10.140)