Dikalahkan Southampton, Martinez tolak menyerah

Sabtu, 26 April 2014 - 23:20 WIB
Dikalahkan Southampton,...
Dikalahkan Southampton, Martinez tolak menyerah
A A A
Sindonews.com - Pelatih Everton, Roberto Martinez belum menyerah dalam perburuan tiket Liga Champions dengan Arsenal pasca timnya dikalahkan Southampton 2-0, malam tadi. Seperti diketahui, The Toffees harus kalah secara menyakitkan karena dua gol bunuh diri dua pemainnya yakni Antolin Alcaraz dan Seamus Coleman.

Kekalahan itu memang tidak merubah selisih satu poin dengan Arsenal yang kini berada diposisi empat. Namun jarak itu bisa bertambah andai Arsenal mengalahkan Newcastle, Minggu (27/4) besok.

"Sudah jelas, Anda ingin mendapatkan poin sebanyak mungkin yang Anda bisa. Untuk kami itu tidak berubah," ujar Martinez usai pertandingan seperti dikutip talksport, Sabtu (26/4).

Martinez menambahkan, Everton harus memberikan seluruh kemampuannya pada dua pertandingan sisa musim ini jika ingin finis di zona Champions. Everton sendiri masih harus menghadapi Manchester City dan Hull City di sisa musim ini.

"Kami harus fokus untuk mendapatkan poin maksimal yang bisa kami dapat hingga 11 Mei nanti. Lalu, kami akan lihat dimana posisi kami di tabel klasemen," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2090 seconds (0.1#10.140)