Falcao beri dukungan mantan klub

Selasa, 29 April 2014 - 17:14 WIB
Falcao beri dukungan mantan klub
Falcao beri dukungan mantan klub
A A A
Sindonews.com - Penyerang AS Monaco, Radamel Falcao mengaku merasa senang dengan keberhasilan mantan klubnya Atletico Madrid, yang berpeluang meraih dua gelar musim ini. Seperti diketahui Falcao sempay menjadi penyerang andalan Atletico sebelum hijrah ke Monaco dengan nilai transfer senilai 60 juta euro.

Dua tahun bersama Los Rojiblancos -julukan Atletico-, Falcao mengaku mempunyai banyak moment menyenangkan di Vincente Calderón. "Saya tak iri dengan keberhasilan Atletico. Saya merasa turut senang dengan apa yang terjadi di Atletico. Saya mempunyai persahabatan dan moment penting saat saya berada di sana," terang Falcao seperti dilansir Soccerway, Selasa (29/4).

Kepergian Falcao saat itu dari Atletico sempat menuai banyak tanda tanya setelah menjaringkan 52 gol dalam 68 laga di kompetisi La Liga, Spanyol. Kini sepeninggal Falcao, prestasi Atletico semakin mencuat dengan masih memimpin kompetisi La Liga dan berpeluang besar ke final Liga Champions, musim ini.

"Seperti hidup, dalam di dalam sepak bola Anda juga membutuhkan perubahan dan Anda tidak bisa memiliki segalanya. Saya sangat senang untuk apa yang mereka lakukan dan saya menginginkan yang terbaik untuk mereka (Atletico)," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8231 seconds (0.1#10.140)