Hamilton keluhkan aerodinamis Mercedes W05

Rabu, 30 April 2014 - 15:24 WIB
Hamilton keluhkan aerodinamis Mercedes W05
Hamilton keluhkan aerodinamis Mercedes W05
A A A
Sindonews.com - Penampilan apik Mercedes di awal musim Formula1 sepertinya belum cukup membuat Lewis Hamilton puas. Pembalap asal Inggris itu mengatakan masih harus ada beberapa perbaikan terutama di bagian aerodinamis Mercedes W05.

"Kami tidak nyaman itu jelas. Masih ada beberapa pekerjaan yang harus di selesaikan untuk memberikan hasil sempurna," tutur Hamilton seperti dilansir Sky Sports, Rabu (30/4).

Kekhawatiran Hamilton didasarkan pada pengamatan terhadap penampilan kompetitornya, terutama Red Bull. Juara tiga seri terakhir itu menambahkan dirinya tak ingin ketinggalan lagi oleh tim berlogo banteng itu.

"Red Bull sangat cepat, sangat cepat sekali dan memberi tahu saya bila mereka sedikit lebih baik ketimbang kami. Tahun lalu Mercedes tertinggal cukup jauh dari mereka. Kami yakin musim ini, tetapi jika kami bekerja lebih baik, maka hasilnya pun akan lebih baik lagi," sambungnya.

"Jadi kami akan terus mendorong hal itu dan tidak diragukan lagi. Saya akan merasa nyaman jika masalah mesin tak menggangu," tutup pembalap 29 tahun itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6288 seconds (0.1#10.140)