Button melempem, sang kekasih mandi busa

Rabu, 30 April 2014 - 16:53 WIB
Button melempem, sang kekasih mandi busa
Button melempem, sang kekasih mandi busa
A A A
Sindonews.com - Pembalap Formula1, Jenson Button, sepertinya layak untuk kecewa terhadap kekasihnya. Ketika performanya di lintasan jet darat tengah melempem, sang pacar, Jessica Michibata, justru tak berada di sisinya.

Ya, Michibata diketahui tengah asyik mengikuti pengambilan gambar untuk sebuah majalah Inggris di tengah melempemnya performa kekasihnya itu.

Sebagaimana dilaporkan Daily Mail, Rabu (30/4), perempuan keturunan Argentina-Jepang itu asyik berendam saat menjalani sesi pembuatan klip sebuah majalah ternama Numero. Dengan polos, tubuh Jessica hanya ditutupi oleh busa sabun dalam sebuah bak mandi.

Dalam video berdurasi sekitar satu menit itu, Michibata seolah lepas tanpa mempedulikan nasib Button yang sedang mengalami penurunan performa. Hal itu pun menjadi buah bibir media internasional perihal hubungannya dengan pembalap 34 tahun itu.

Pilot jet darat McLaren itu belum sempat naik podium dari empat balapan awal. Button, yang diterpa isu tak sedap bahwa dirinya sedang cedera, akan bersiap untuk Grand Prix F1 Spanyol, 11 Mei mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9953 seconds (0.1#10.140)