Everton berencana bangun stadion baru

Rabu, 30 April 2014 - 17:00 WIB
Everton berencana bangun stadion baru
Everton berencana bangun stadion baru
A A A
Sindonews.com - Everton dikabarkan tengah mencari lokasi yang tepat untuk mendirikan stadion baru mereka yang berkapasitas 50 ribu tempat duduk. Dana yang akan digunakan untuk membangun stadion baru untuk The Toffess -julukan Chelsea- itu bakal mengandalkan dukungan publik.

Rencana pembangunan itu disinyalir lebih kompleks karena bakal mencakup pendirian rumah baru, fasilitas pendidikan dan kesehatan. Sementara itu pihak Everton tidak mau berkomentar banyak soal lokasi stadion baru mereka, namun diyakini jaraknya hanya satu mil jauhnya dari Goodison Park saat ini.

Sementara itu, Kepala Eksekutif Everton, Robert Elstone mengaku optimis tentang skema yang bakal diusulkan, namun ia menekankan bila masih ada banyak hal yang harus dimatangkan. “Ini adalah skema yang jika berhasil akan memberikan pekerjaan, rumah, pendidikan dan kesejahteraan bersamaan dengan terwujudnya stadion yang fantastis bagi klub ini,” ujarnya seperti dilansir Sky Sports, Rabu (30/4).

“Hal ini menarik tapi tetap ada yang harus dipertimbangkan. Apa yang menjadi bagian terpenting dari hal ini adalah berapa banyak dana yang harus dikeluarkan. Sangat penting bagi kami untuk membangun stadion baru dengan seefisien mungkin,” tegasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5876 seconds (0.1#10.140)