Barkley tidak untuk dijual!

Kamis, 01 Mei 2014 - 13:10 WIB
Barkley tidak untuk dijual!
Barkley tidak untuk dijual!
A A A
Sindonews.com - Klub peminat Ross Barkley dan John Stones tampaknya harus gigit jari. Pasalnya, pelatih Everton, Roberto Martinez, menegaskan, kedua pemainnya itu akan tetap berseragam Everton setidaknya sampai musim depan.

Baik Barkley maupun Stones memang tampil bersinar di musim ini bersama Everton. Tak heran, keduanya menjadi incaran klub-klub top Eropa untuk diboyong pada bursa transfer awal musim depan. Barkley misalnya, pemain berusia 20 tahun ini diincar oleh Manchester City dan Liverpool.

"Satu hal yang semua orang harus tahu adalah kami sedang tidak dalam situasi harus menjual pemain," tegas Martinez, seperti dikutip Daily Star, Kamis (1/5).

Lebih lanjut, Martinez mengaku ingin melihat kedua pemainnya ini terus berkembang dan menjadi titik sentral perkembangan The Toffees di masa depan.

Mantan pelatih Wigan Athletic itu juga menambahkan, Everton bukanlah klub yang harus menjual pemain untuk bisa bersaing di Liga Premier Inggris. Sebaliknya, menurut Martinez, Everton merupakan klub yang membeli pemain demi terus menyegarkan kekuatan tim disetiap musimnya.

"Apakah akan ada pemain yang datang dan pergi? tentu saja. Di setiap bursa transfer kami ingin selalu lebih segar. Kami butuh pemain baru tetapi kami tidak perlu menjual pemain lama," tutup Martinez.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6305 seconds (0.1#10.140)