City incar Diego Godin

Kamis, 01 Mei 2014 - 16:51 WIB
City incar Diego Godin
City incar Diego Godin
A A A
Sindonews.com - Manchester City kabarnya berminat berminat menggunakan jasa bek Atletico Madrid, Diego Godin. Beberapa media di Spanyol bahkan menyebutkan pelatih City, Manuel Pellegrini telah memasukkan nama pemain asal Uruguay itu ke dalam daftar belanja musim panas ini.

Seperti dilansir Goal, Kamis (1/5) Godin dipersiapkan menjadi tenaga tambahan lini bertehana The Citizens -julukan City- untuk menghadapi kompetisi Liga Premier Inggris, musim depan. Selain Godin, manajemen Manchester City dikabarkan tertarik membawa beberapa pemain Atletico Madrid untuk merumput ke Etihad Stadium.

City juga dikabarkan ingin menukar Javi Garcia dengan Aldeweireld plus kemungkinan menyodorkan Alvaro Negredo andai Atletico bersedia menjual Diego Costa. Nilai Godin dipreksi mencapai 10 juta euro, dan harga sebesar itu sepertinya tak menjadi masalah bagi City.

Namun City sepertinya bakal mendapatkan pesaing dari dua klub Liga Inggris lainnya seperti Liverpool dan Manchester United yang disebutkan juga tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu ke Inggris.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7108 seconds (0.1#10.140)