Chris John pilih Mayweather

Jum'at, 02 Mei 2014 - 08:08 WIB
Chris John pilih Mayweather
Chris John pilih Mayweather
A A A
Sindonews.com - Sikap percaya diri yang selalu ditunjukkan Floyd Mayweather di setiap pertarungan. Seakan menjadi salah satu kunci mengapa hingga saat ini juara dunia kelas welter versi WBC tersebut belum pernah menelan kekalahan sekali pun.

Itulah sepenggal kisah yang dilihat Chris John, jelang pertarungan Mayweather kontra juara WBA, Marcos Maidana, di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, akhir pekan ini.

Menurut mantan pemegang sabuk juara WBA Super, Mayweather masih memiliki insting sebagai seorang ‘pembunuh’ di atas ring. Bahkan, tambah dia, di setiap pertarungan yang dijalani petinju yang dikenal dengan julukan The Money, tak pernah kehilangan aura juara-nya.

“Komentar saya sih untuk segala taktik dan strategi, saya cenderung memilih Mayweather. Karena, dia lebih diunggulkan ketimbang Maidana. Cuma perlu diwaspadai juga, sebab kita tahu semua bahwa dia (Maidana) punya peluang juga. Sehingga tak menutup kemungkinan jika ada sedikit kesalahan atau lengah, maka itu bisa berakibat fatal buat Mayweather,” ucap Chris John kepada Sindonews, Jumat (2/5).

Ketika dimintai penegasan siapa yang dijagokan, pria kelahiran Banjarnegara, Jawa Tengah ini lebih cenderung memilih Mayweather.

Dia berkata: “Yang tadi saya katakan, saya lebih cenderung menjagokan Mayweather. Karena sejauh ini, kita tahu semua bahwa dia bisa mengatasi hampir setiap lawannya. Cuma se-kelas Maidana sih tak terlalu sulit buat Mayweather mengatur strategi untuk mengalahkan Maidana,“ tutup mantan petinju yang sedang menikmati masa pensiunnya bersama keluarga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0895 seconds (0.1#10.140)