Groves mustahil bisa hentikan The Cobra

Jum'at, 02 Mei 2014 - 20:12 WIB
Groves mustahil bisa hentikan The Cobra
Groves mustahil bisa hentikan The Cobra
A A A
Sindonews.com - George Groves tampaknya harus waspada saat melakoni duel ulang melawan juara dunia tinju kelas menengah super IBF/WBA Super, Carl Froch, pada akhir bulan ini. The Cobra, julukan Froch, menegaskan jika Groves mustahil mampu menerima serangannya.

Dua petinju asal Inggris itu akan melaksanakan duel ulang di Wembley Stadium, London, Inggris, pada 31 Mei 2014 (waktu setempat). Pada pertemuan pertama, Froch berhasil mencetak kemenangan TKO kontroversial, sehingga hal itu memicu Groves untuk menuntut dilakukan duel ulang langsung, bahkan Saint George harus mendatangi markas badan tinju IBF di AS secara langsung, untuk mendapatkan duel ulang langsung tersebut.

Froch menuturkan bahwa dirinya kini sudah sepenuhnya fokus pada apa yang dia lakukan di dalam ring, ketimbang meladeni psywar Groves.

"Saya berada di tempat yang jauh lebih baik," tegas Froch kepada Ringside. "Tentu tidak ada masalah dia akan mengatakan bahwa saya hanya angin lalu. Itu mustahil."

"Kebencian berawal ketika George sangat tidak santun dan meremehkan performa saya dan mencibir saya."

"Saya berpikir, 'tunggu sebentar, saya juara dunia. Saya pantas sedikit lebih banyak rasa hormat'. Tapi tak ada yang bisa dikatakannya sekarang, itu akan berada di bawah saya."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5715 seconds (0.1#10.140)