Wolff minta Mercedes lebih garang

Sabtu, 03 Mei 2014 - 05:52 WIB
Wolff minta Mercedes lebih garang
Wolff minta Mercedes lebih garang
A A A
Sindonews.com - Bos tim Mercedes, Toto Wolff seperti tak pernah letih meminta timnya meningkatkan penampilan. Meski dominasi duo Mercedes Lewis Hamilton dan Nico Rosberg belum tertandingi musim ini, hal itu di rasa belum cukup.

Mercedes menyapu bersih empat kemenangan pertama dan membuat tim asal Jerman itu unggul jauh atas pesaing macam Red Bull dan Ferrari di klasemen konstruktor. Kendati demikian, Pria berusia 42 tahun itu meminta timnya lebih bekerja keras. Pasalnya, saingan mulai terlihat meningkat penampilannya ditambah faktor balapan Eropa yang selalu membuat tim bekerja keras.

"Kami memegang posisi yang kuat setelah menjalani empat balapan di musim 2014 ini. Namun babak Eropa pertama tahun ini selalu memberikan evaluasi bagi tim utama" ucap Wolff seperti dilansir Crash, Jumat (2/5).

"Tentu saja kita tidak berbeda dengan tim lain dan tujuan kami adalah meningkatkan penampilan terakhir di China karena Kami melihat saingan mulai mengejar tanpa letih"

" Sekarang semua terserah Kami untuk menghadapi tantangan, untuk meningkatkan mental agar bersaing dengan tim lain. Untuk memertahankan itu, Kami harus memanfaatkan hal kecil untuk di olah jadi kekuatan yang besar"
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9695 seconds (0.1#10.140)