Demi amal Nadal & Courtois rela berjoget

Sabtu, 03 Mei 2014 - 15:13 WIB
Demi amal Nadal & Courtois rela berjoget
Demi amal Nadal & Courtois rela berjoget
A A A
Sindonews.com - Demi mendulang dana amal, petenis Andy Muray dan Rafael Nadal rela berdansa di lapangan. Hal itu dilakukan beberapa hari jelang digelarnya turnamen Madrid Terbuka. Bukan hanya dua petenis papan atas dunia saja yang berlenggak lengggok di lapangan, tapi juga Thibaut Courtois yang baru saja berbuat 'dosa' atas Chelsea. Courtois adalah kiper milik Chelsea yang dipinjamkan ke Atletico Madrid. Namun Courtois menjadi pendosa setelah menggagalkan klub yang memilikinya.

Acara amal yang digelar kompleks olahraga Caja Magica, Sabtu (3/5) , juga dihadiri selebritis Spanyol. Seperti dilaporkan Dailymail, tampak hadir para model negeri Matador dan presenter televisi ternama Cristina Pedroche.

Buat Nadal, selain ikut mencari amal kegiatan ini sekaligus untuk mengendurkan urat saraf jelang digelarnya turnamen. Di babak pertama, Nadal akan bertemu dengan pemenang antara Jurgen Melzer dan Juan Monaco. Turnamen ini bagi Nadal sangat penting jika ia ingin kembali menduduki posisi pertama daftar petenis dunia. Syaratnya ia harus mampu masuk babak semifinal. Jika gagal, posisi pertama diperkirakan akan dicaplok Novak Djokovic.

Dalam undian yang digelar, Jumat (2/5) lalu, Nadal berada satu grup dengan Roger Federer yang menempati unggulan keempat dan unggulan ketujuh Andy Murray. Sementara itu, Djokovic yang diunggulkan di tempat kedua, akan menghadapi pemenang antara Martin Cilic dan Joao Sousa. Ia akan bersaing dengan David Ferer yang jadi unggulan kelima serta Stanislas Wawrinka yang duduk sebagai unggulan ketiga.

Di bagian putri, juara bertahan Serena Williams mendapatkan bye di babak pertama. Petenis AS itu akan menunggu lawan pemenang antara petenis asal Tiongkok, Peng Shuai dan Kurumi Nara dari Jepang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9374 seconds (0.1#10.140)