Catatan pertemuan Crystal Palace v Liverpool

Senin, 05 Mei 2014 - 14:35 WIB
Catatan pertemuan Crystal...
Catatan pertemuan Crystal Palace v Liverpool
A A A
Sindonews.com - Liverpool bakal menghadapi partai hidup mati untuk tetap bersaing memperebutkan trofi Premier League musim ini. The Reds akan bertandang ke Selhurst Park, Selasa (6/5) dini hari WIB untuk menantang Crystal Palace.

Secara statistik, tim asuhan pelatih Brendan Rodgers ini masih unggul dibandingkan Palace. Liverpool memenangi 16 pertandingan kontra Palace dan hanya lima kali mengalami kekalahan serta enam pertandingan berakhir imbang.

Berikut ini adalah cacatan pertemuan antara Crystal Palace lawan Liverpool dikutip dari situs resmi Liverpool:

1. Di awal musim ini Liverpool menang 3-1 atas Palace di Anfield. Saat itu gol dicetak oleh Suarez, Sturridge dan Gerrard di babak pertama.

2. Pertemuan terakhir kedua tim di markas Palace, Selhurst Park terjadi pada April 2005 dan saat itu Liverpool harus tunduk dengan 0-1 karena gol Andy Johnson.

3. Liverpool mencatatkan lima kemenangan, empat kali imbang, dan empat kali kalah saat bermain di kandang Palace.

4. Mantan pemain Liverpool, Milan Baros, menjadi satu-satunya pemain The Reds yang mampu mencetak hattrick saat melawan Palace. Ia mencetak 3 gol saat Liverpool menang 3-2 di November 2004.

5. Kemenangan terbesar Liverpool di kandang Palace terjadi pada Agustus 1994 saat The Reds sukses menang 6-1 atas tuan rumah.

6. Liverpool tercatat kalah dalam 2 kunjungan terakhir ke Palace. Ini terjadi pada April 2005 dan enam bulan berikutnya saat pertandingan Piala Liga.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)