Evan Dimas diharapkan cetak hattrick

Senin, 05 Mei 2014 - 17:23 WIB
Evan Dimas diharapkan cetak hattrick
Evan Dimas diharapkan cetak hattrick
A A A
Sindonews.com - Kapten Timnas Indonesia U-19, Evan Dimas sepertinya menjadi idola baru bagi publik sepak bola nasional setelah skuat Garuda Jaya selalu tampil apik di bawah pimpinannya. Kini jelang laga uji coba Timnas U-19 kontra Myanmar U19 di Stadion Gelora Bung Karno, malam nanti, Evan Dimas bakal masih menjadi andalan.

Pemain jebolan Persebaya itu diharapkan bermain apik bagi skuat asuhan Indra Sjafri untuk memberikan kemenangan pertama di bulai Mei ini. Laga ini sekaligus menjadi laga pembuka dari rentetetan laga ujicoba yang akan dijalani Garuda Jaya pada bulan ini. Masyarakat sendiri sudah menunggu dua jam sebelum kick off untuk melihat laga skuat Garuda di Gelora Bung Karno

Bahkan tak sedikit yang menargetkan pemain bernomor punggung 7 itu menjebol gawang Myanmar tiga kali. "Evan pemain bagus, saya mau dia mencetak hattrick ke gawang Myanmar. Indonesia wajib menang pada pertandingan nanti," ucap salah seorang penonton, Andri yang datang dari Bekasi kepada Sindonews, Senin (5/5).

Pertandingan persahabatan ini merupakan rangkaian persiapan menjelang turnamen AFC U-19 Championship yang bakal digelar pada Oktober 2014 mendatang. Indonesia lolos sebagai juara Grup G, sedangkan Myanmar bertindak sebagai tuan rumah.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7726 seconds (0.1#10.140)