Lazio perpanjang kontrak Klose

Selasa, 06 Mei 2014 - 10:42 WIB
Lazio perpanjang kontrak Klose
Lazio perpanjang kontrak Klose
A A A
Sindonews.com – Miroslav Klose kembali melanjutkan kerjasama dengan Lazio. Striker asal German itu memutuskan untuk memperpanjang kontrak selama satu musim dengan Biancocelesti (julukan Lazio).

Klose tampil cukup impresif musim ini dengan membukukan delapan gol di 35 laga. Tak ayal, Lazio memutuskan untuk memberikan tawaran kontrak anyar kepada pemain berusia 35 tahun itu.

Klose sendiri mengaku memiliki tawaran dari beberapa klub jelang bursa transfer musim panas mendatang. Namun, mantan pemain Bayern Muechen itu lebih memilih setia pada Biancocelesti.

Klose mengaku senang dapat melanjutkan karirnya bersama Lazio. Dia berharap membawa Biancocelesti kembali ke jalur juara pada musim depan.“ Saya sangat senang bisa melanjutkan petualangan saya bersama Lazio,” ungkap Klose seperti dikutip di situs resmi klub, Selasa (6/5).

“ Saya memiliki banyak proposal tapi saya memutuskan untuk melanjutkan jalan saya di klub ini karena saya masih menjadi bagian penting pada rencana klub ini. Saya juga memiliki peran penting di sini,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2572 seconds (0.1#10.140)