Model seksi ini pamer lukisan trofi Coppa Italia di dada

Selasa, 06 Mei 2014 - 15:28 WIB
Model seksi ini pamer lukisan trofi Coppa Italia di dada
Model seksi ini pamer lukisan trofi Coppa Italia di dada
A A A
Sindonews.com - Model seksi Marika Fruscio kembali membuat heboh. Setelah sebelumnya tampil polos di kamar mandi saat merayakan kemenangan Napoli atas AS Roma, kini dia memamerkan lukisan trofi Coppa Italia di kedua payudaranya.

Perempuan cantik itu punya alasan mengapa dirinya melukiskan gambar tersebut di tubuhnya. Lukisan itu sebagai hadiah buat Napoli yang baru saja meraih Coppa Italia usai mengalahkan Fiorentina, akhir pekan kemarin.

Napoli menang 3-1 atas Fiorentina di final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Minggu (4/5) dini hari WIB. Ini merupakan gelar kelima I Partenopei di ajang tersebut.

Senang dengan kesuksesan tim favortinya, Fruscio punya ide memberikan kado spesial. Dia melakukan body painting dengan melukiskan trofi yang baru diraih Napoli ditambah gambar bendera Italia di dadanya,

Usai dilukis, ia memperlihatkan hasil kreasinya tersebut dalam sebuah acara televisi. Perempuan 35 tahun itu memang sering tampil sebagai komentator pertandingan di acara Diretta Stadio di stasiun TV 7Gold.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6782 seconds (0.1#10.140)