Tangisan fans Liverpool

Selasa, 06 Mei 2014 - 19:49 WIB
Tangisan fans Liverpool
Tangisan fans Liverpool
A A A
Sindonews.com - Liverpool gagal memanfaatkan peluang untuk memperlebar jarak dengan para pesaingnya dalam perebutan gelar Premier League musim ini setelah hanya bermain imbang 3-3 melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Selasa (6/5) dini hari WIB.

Kegagalan mendulang poin penuh membuat peluang The Reds untuk merebut trofi Liga Inggris sejak 24 tahun silam terancam musnah. Pasalnya, Manchester City yang menjadi rival terkuat Liverpool berpeluang besar menjadi juara jika mereka merebut empat poin dari dua laga sisa akhir.

Setelah peluit panjang berbunyi di Selhurst Park, sebagian fans Liverpool terlihat sedih ketika pertandingan usai. Seorang fans tampak menangis mengetahui timnya gagal meraih kemenangan. Ia terlihat tidak bisa menutupi kekecewaannya setelah tim kesayangannya gagal meraih kemenangan.

Kesedihan Liverpudlian sangat beralasan. Mereka sangat berharap timnya bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini setelah terakhir kali menjadi kampiun pada musim 1989/1990. Namun, impian seluruh suporter Liverpool di dunia praktis terancam setelah hanya meraih satu poin melawan Palace.

Kini, mereka tingga berharap The Citizens tergelincir di dua laga terakhirnya melawan Aston Villa dan West Ham. Namun, dilihat dari kualitas lawannya dan City bermain di Etihad Stadium. Maka, dipastikan puasa Liverpool bakal berlanjut.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5360 seconds (0.1#10.140)