'Mourinho di rok'

Jum'at, 09 Mei 2014 - 11:11 WIB
Mourinho di rok
'Mourinho di rok'
A A A
Sindonews.com - Pelatih Helena Costa, pelatih Portugal berjuluk ' Mourinho di rok,' telah membuat sejarah dengan menjadi wanita pertama untuk mengelola di dua divisi teratas liga utama Eropa.

wanita berususia 36 tahun ini, sebelumnya sebagai pelatih kepala tim nasional perempuan Iran, sebelum mengambil alih tim Perancis sebagai pelatih pelapis di Clermont Foot pada akhir musim, menggantikan Regis Brouard .

Costa mengaku bertemu Jose Mourinho di Benfica, di mana ia melatih tim anak laki-laki dari Umur 9 sampai 17 tahun. Saat itu Costa masih magang di Akademi Chelsea untuk perempuan pada tahun 2005.

Karena intens menang mendorong Costa mendapat julukan ' Mourinho di rok' . Dia pernah membawa timmnya mengalahkan Celtic dan mendapatkan rasa hormat sebagai pelatih dalam haknya sendiri dalam dua pertandingan laki-laki dan perempuan .

' Bekerja di sepak bola profesional adalah mimpi bagi saya," tambahnya . "Ini tidak akan terjadi dengan cepat - mungkin untuk cicit saya. Tapi aku tidak pergi ke ujung dunia untuk melatih dan untuk menyerah . " tutur Costa seperti dilansir, Daily, Jumat, (9/5).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4731 seconds (0.1#10.140)